From: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Sun, 13 Apr 2014 08:56:26
To: IAGI<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: [iagi-net] Re: Selamat Ulang Tahun IAGI yang ke 54 !

Maaf yang benar 13 April 1960.

Tunggu detil acara syukurannya 26 April 2014
Stay Tune !

--
*"Saya akan mengikuti pemimpin yang menebar sikap optimis, bukan yang
menguak fakta negatip yang merusak semangat  !".*

> Selamat Ulang Tahun IAGI yang ke 54 !
> 14 April 1960 - 14 April 2014
>
> Ya, usia 54 bukanlah usia muda. Ini usia dewasa, mature, matang untuk
> seorang manusia. Usia ini biasanya masa mempersiapkan pensiun bagi manusia.
> Tetapi bagi sebuah organisasi ini merupakan masa untuk memulai berpikir
> generasi anak-anaknya yang seringkali mulai akan mandiri. Demikian juga
> dengan IAGI.
> Anak-anak organisasi IAGI sudah ada yang mampu mandiri (MGEI dan FOSI),
> serta ada yang masih harus terus disuapi karena ini tugas utama IAGI,
> [...]

Siapkan waktu PIT IAGI ke-43
Mark your date 43rd IAGI Annual Convention & Exhibition
JAKARTA,15-18 September 2014
Hubungi Kami: http://www.iagi.or.id/contact
Iuran tahunan Rp.250.000,- (profesional) dan Rp.100.000,- (mahasiswa)