Rekan

Mungkin beberapa kriteria yang pernah beberapa kali  saya posting di IAGI- net
dapat membantu untuk menentukan pilihan.

yrs

On Friday, September 5, 2014 12:58 PM, "lia...@indo.net.id"
<lia...@indo.net.id> wrote:

Atau dicari kriteria  yg lain dari yang lain  yg belum pernah ada sejak IAGI
berdiri sampai sekarang

Powered by Telkomsel BlackBerry®
________________________________

From:  Benyamin Sembiring <benyaminsembir...@gmail.com>
Sender:  <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Fri, 5 Sep 2014 11:56:55 +0700
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
ReplyTo:  iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net] Catatan: Empat Calon Ketua IAGI 2014-2017

Salam,

Jika blusukan (ke pengda) adalah faktor utamanya dihubungkan dengan
latarbelakang pekerjaan dan institusi tempat bekerja, inilah urutan kandidat yg
paling cocok untuk menjadi ketua IAGI :

1. Seno Aji
2. Sukmandaru Prihatmoko
3. Aris Setiawan
4. Shinta Damayanti

Blusukan itu butuh : kebebasan finansial, kebebasan waktu, kebebasan berkreasi

Salam
benz 2800

Pada 5 September 2014 11.29, Jerry Sihombing <jerry.c.sihomb...@gmail.com>

DA,