Saya kira tindakan Jokowi sangat elegan sudah sowan ke dalemnya pak Mitro
ayahanda pak Prabowo dan ketemu pak Prabowo disana dalam suasana yg sangat
menyejukkan , demikian juga sehari sebelumnya sudah ketemu pak Ical (bukan
bahasa jawa loh) dedengkot Golkar dg suasana yg damai pula,  mudah2 ke
depan Indonesia akan menjadi lebih baik dibawah pimpinan pak Jokowi,
melihat hasil di DKI kayaknya KJA optimis akan begitu. Bro YY setuju 100%
dg anda.

Salam
Kaji Avi

------> *Do not give up and do not ever look back and tawakkal ilallah