Kayaknya Kalau ESDM dibawah Kemaritiman maka ujung tombaknya
ada di PPGL
Dilihat dari permasalahannya  yg sering muncul di media media
maka permasalahan di sektor ESDM itu secara garis besar terkait
dg permasalahan Subsidi Energi , Ketersediaan Listrik agar
tidak terjadi pemadaman terus menerus, Permasalahan di Industri
ektraksi ( Migas , Minerba ) agar produksi meningkat ,
penerimaan negara meningkat.
Rupanya permasalahan tersebut akan diurai dan diselesaikan
lewat Lautan dengan semboyan " Jalesveva Jayamahe " .........

ISM

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id