Kalau S1 (BSc) memang seharusnya generalis.
Kalau spesifik, nanti malah mempersempit diri akan dunia kerja geologi.

Semua tidak tahu pasi apa yang jadi kebutuhan 5th lagi, saat mereka lulus.
Lowongan geologit kan musiman. Ada musim PNS, musim batubara, musim emas,
musim migas,
sekarang ini musim akik.:-)

> [...]
>
> Salam
>
> Dandy

> Hubungi Kami: http://www.iagi.or.id/contact
> Iuran tahunan Rp.250.000,- (profesional) dan Rp.100.000,- (mahasiswa)
> In no event shall IAGI or its members be liable for any, including but not
> limited
> to direct or indirect damages, or damages of any kind whatsoever,
> resulting
> from loss of use, data or profits, arising out of or in connection with
> the use of
> any information posted on IAGI mailing list.

Amir Al Amin
Operations/ Wellsite Geologist
(62)811592902
amir13120[at]yahoo.com