Mas Ben ini kaya orang meninggal mendadak ga sakit ga apa tentu orang akan
bilang dia meninggal kena heart-attack,
Nah kayaknya heart-attack dalam ilmu kebumian ini ya Plume itu yah dan
itulah ratio manusia yg paling logis saat ini.
MEMANG Ilmu Geologi itu ilmunya Allah SWT ..... kata Al Qur-an ... wa ma
utitum minal ilmi illa qolila .... aku bertikan ilmu kepadamu (manusia)
kecuali cuman sedikit ... dg yg sedikitpun kita sudah bisa melakukan
extraksi yg demikian hebatnya.

Sedikit khotbah menjelang Romadhon tentunya buat yg muslim
Salam hangat
Kaji Avi

------> *Do not give up and do not ever look back and tawakkal ilallah
<------*