Selamat berkonvensi tahunan MGEI. Tema yg sangat atraktif....semoga bermanfaat
bagi komunitas minerba Indonesia.

Acara MGEI ini akan menjadi pembuka JCB HAGI-IAGI-IATMI-IAFMI tanggal 5-8 Okt.
Mari kita ramaikan - dan semoga bermanfaat bagi insan kebumian Indonesia.

Salam,
Daru
Sent from my mobile device 2

Hubungi Kami: http://www.iagi.or.id/contact

Iuran tahunan Rp.250.000,- (profesional) dan Rp.100.000,- (mahasiswa)