Nah baru ini ada jawaban, tolong ini sdh termasuk biaya instalasi dan batere?
RPK
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Dandy Hidayat <dandy.hidayat....@gmail.com>
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Tue, 2 Feb 2016 00:40:08
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net] Energi Matahari

Untuk Informasi bila ada yang tertarik dengan Panel Surya dapat menghubungi

Kontak Kami
*PANEL SURYA JAKARTA *
Jl. Tembok No. 50 Kayu Putih
Pulogadung
Jakarta Timur - INDONESIA

*Info : *
Jika Anda Ingin Berkunjung ke Kantor Mohon Konfirmasi ke Sales Consultant
Kami

*Email :*panelsuryajaka...@gmail.com
ad...@panelsuryajakarta.com

*website :*www.panelsuryajakarta.com

*Konsultasi & Order : *
0857 158 158 22
0812 837 837 22

*Order : *
0812 9155 3136

*BBM : *
5413AA7D

Paket PLTS Murah Untuk Rumah 1500 watt
<http://panelsuryajakarta.com/paket-plts-murah-untuk-rumah-1500-watt/>
Rp 18.985.000
Beli <http://panelsuryajakarta.com/#myModal-812>
[image: new]
[image: Paket PLTS Murah Untuk Rumah 1000 watt]
<http://panelsuryajakarta.com/paket-plts-murah-untuk-rumah-1000-watt/>
Paket PLTS Murah Untuk Rumah 1000 watt
<http://panelsuryajakarta.com/paket-plts-murah-untuk-rumah-1000-watt/>
Rp 12.675.000
Beli <http://panelsuryajakarta.com/#myModal-808>
[image: best]
[image: Paket PLTS Untuk Rumah 500 watt]
<http://panelsuryajakarta.com/paket-plts-untuk-rumah-500-watt/>
Paket PLTS Untuk Rumah 500 watt
<http://panelsuryajakarta.com/paket-plts-untuk-rumah-500-watt/>
Rp 6.350.000