Kendari, lainea. . .
Mengingatkan saya bulan mei sd agustus 2013 ikut pengeboran landaian suhu
geotermal di LNA-3. Sulawesi memang istimewa dalam hal tektonostratigrafi,
sehingga menjadi wilayah mineralisasi dan sumber daya mineral yang
potensial.  Untuk geotermalnya mempunyai kekhasan tersendiri :
1. reservoir metasedimen;
2. Manifestasi air panas di permukaan 80 deg;
3. Pola geologi struktur yang kompleks;
4. Dijumpai meta-batugamping;
5. Dsb.
Ayo pengda Sultra. . siapkan generasi yang mumpuni.
Trims.
Pada tanggal 5 Mei 2016 10:42, "S. (Daru) Prihatmoko" <sprihatm...@gmail.com>