From: "Hamonangan hamonangansila...@gmail.com [economicgeology]"
<economicgeol...@yahoogroups.com>
Sender: economicgeol...@yahoogroups.com
Date: Thu, 1 Sep 2016 10:38:19
To: Economic Geology<economicgeol...@yahoogroups.com>
Subject: Re: [economicgeology] [PEMILU MGEI 2016] Pengumuman dan Pembukaan
 Pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum MGEI 2016-2018

Di MGEi ini, Bapak Yanri Siregar, masih terdaftar member ga ya?.
Saya calonkan Bapak Yanri Siregar.

"Banyak" teman teman anggota MGEi saat ini pengangguran,
Butuh pekerjaan.
2 periode kepemimpinan MGEi tidak banyak memberikan peluang bagi anggota
nya utk menghidupi diri nya sendiri. Jadi sangat manusiawi kalau iuran mgei
hampir pasti agak seret.

Saya (atau mungkin "Kita"), butuh kepemimpinan yang reaksioner dan
revolusioner (utk target jangka pendek nya), yang bisa setidaknya
meng-hidupkan nyala api kehidupan di rumah nya sendiri: MGEi.

Saya, atau mungkin beberapa teman teman disini sudah cukup utk "diam dan
menunggu",  saat nya memilih pemimpin MGEi yang berani menantang zaman
kesuraman yang saat ini menggurita.

Istilah aku dulu waktu masih TPB: "Jakarga harus kita rebut"

Ayo, aku sodorkan Pak Yanri, pribadi yang reaksioner nya bisa menghidupkan
orang orang di sekitarnya.

Teririang Salam

Hamonangan
On 31 Aug 2016 16:48, "yoga suryanegara yoga_suryaneg...@yahoo.com
[economicgeology]" <economicgeol...@yahoogroups.com> wrote:

> Saya langsung saja, mencalonkan:
>
> a. STJ Budi S.
> b. Yoseph Swamidharma
>
> Untuk kepengurusan berikutnya.....
>
> Selamat berkompetisi dengan sehat, insha Allah keduanya amanah
>
> Regards,
> *Yoga Suryanegara*

> *From:* "sekretariat MGEI sekretariatm...@gmail.com [economicgeology]" <
> economicgeol...@yahoogroups.com>