Betul banget mas Agus.
Justru itu tantangan bagi MAGI untuk memunculkan geo-nya. Rencana kita
mengadakan kursus-kursus pagi pemandu atau interpreter adalah sasaran utama
program MAGI. Ya itu tadi supaya geologi-nya berbunyi.
Untuk selama ini ga apa2 lewat selfie2an. Minimal mereka tertarik dg
lanskapnya dulu. Mudah2an dalam postingannya mereka menggunakan caption ttg
geologi (beberapa saya lihat sdh spt itu).

Untuk LUSI, ini PR lebih berat lagi, terutama dari sisi masyarakat yg
memang harus dilibatkan. Selama ini utk geoprak, memang di |Indonesia ga
bisa botto-up, harus diinisiasi dg top-down dulu supaya bottom-up.

Salam geowisata

BB