Yang membuat device ini menarik adalah, it is fast!
Layar bagus, kencang, termasuk kencang juga suaranya. Dipake running bbrp
aplikasi termasuk denger radio online dr droid live tetep ok.
Yg jelek, devicenya panas, bener2 panas. Tutup belakang batere yg metal
membuat panas benar2 kerasa seperti di jemur, mungkin karena milestone ini
dr pagi jam 8 lebih nyala terus, di test. Sekarang batere sudah 50 %. Pas
lagi panas dipake telp, suara jernih, tapi kuping panas kayak habis pake
hape esia dan ngoceh jam2 an. Motorola harus memperbaiki ini. Mungkin bisa
buat konsumen yg perfect merasa takut berlebih. Dan toko hape bisa dibuat
pusing sama komplen dari kastemernya dikira hapenya rusak.

Kecepatan adalah kunci device ini menarik, di magic, saya pilih pakai
cyanogen karena saya butuh lebih ringan dan cepat, tapi kerasa lag waktu
buka kontak yg ada 3000 nama, disini kenceng dan cepat. Rom hero di magic
lag banget buka kontak banyak gitu.

Kecerahan layar yg otomatis juga menarik, dan layarnya tetap jelas dibawah
sinar matahari.

So mau pilih mana nih milestone atau nexus one saja?
:-)

Click  http://groups.google.com/group/id-android/
          Choice Apply for Group Membership

or

 Please visit the following page:
 http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB

To send a message to the owner, visit the following page:

 http://groups.google.com/group/id-android/post?sendowner=1&hl=en-GB    or

    id.andr...@gmail.com

For more options, visit this group at
http://groups.google.com/group/id-android?hl=en?hl=en-GB

id-android+unsubscr...@googlegroups.com

Indonesian Android Community on Facebook

http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729