Wah, bro Rizki ini seorang musisi toh ternyata :)

On Sep 14, 2010 4:54 PM, "Rizki Muhammad" <rizkie.mail...@googlemail.com>
wrote:

Sad but true,tapi android belum matang dan berguna benar untuk musisi dalam
konteks penggunaan untuk kegiatan bermusik dari musisi,jika teman anda
adalah musisi semi pro atau profesional saya sarankan untuk menggunakan ios
pada ipun,ipod touch atau ipad,sarana kegiatan bermusik yg didukung jauh
lebih luas dan menjurus profesional.ini adalah salah satu alasan saya tetap
menggunakan ios sebagai pendamping android.

brother.i...@gmail.com> wrote:

> Semua...

> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

Join: http://groups.google.com/group/id-android/s...

Join: http://groups.google.com/group/id-android...

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com