barang hilang mungkin nggak bisa kembali.
Tapi setidaknya kita bisa ngasih pelajaran ke pencuri: "lu bisa aja nyolong
gadget gue, tapi jangan harap lu bisa make itu barang.
Lu jual juga percuma. Puassh! Makan tu barang colongan!"

Barangkali dengan itu maling kapok ngincer android lagi :)

- sent from optimusone white -