From: Iwan Suryolaksono <iwansu...@gmail.com>
To: id-android@googlegroups.com
Sent: Sat, 04 Feb 2012, 12:51:50 GMT+07:00
Subject: Re: [id-android] Wta : dalvik cache

Setahu saya wiping cache via cwm jauh lebih recommended daripada via
aplikasi. Banyak aplikasi yang proses full wipenya nggak sempurna.

Kalau sensasi menggunakan custom rom, itu susah diukur. Yang bisa diukur
itu sebenarnya lebih ke kernelnya. Ada tool untuk mengamati dynamic
frekuensi terus menerus. Kinerja rom baru bisa terlihat kalau kita
mengamati background process yang bekerja.

Salam,
Iwan Suryolaksono

Lex-ON   http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Ph. 021-70952539