> Iya bener,.. maksudnya juga Liquidsmooth.. bukan ics stunner.. hadoh..
>
> Ics Stunner buggy buangggeeeett..
Parnoandro ROM oke bgt, bisa set individual app mau tablet mode atau phone
mode, ini yg bikin keren, sayang belom sempurna bgt, ngga sabar nunggu
sampe stable.
yang masih nyangsang di gnote saya skr tuh Liquidsmooth. udah seminggu
pake, enak, lancaar, less bug (bukanya ngga ada) dan overall bisa banget
dijadiin daily rom.

diatas itu semuanya AOSP/AOKP based, jadi bugs2 nya dan feature2nya juga
turunan AOSP/AOKP, contoh, FM tuner ngga ada, MHL / USB otg blom Fungsi..
ujungnya, kalo udah lancar semua, gw yakin lebih enak ketimbang Custom rom
yang brangkat dari STOCK, di modif. IMHO.

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888