kemungkinan itu sindikat om. tau ada celah yang bisa ditipu trus keterusan.
dioper sana sini. mungkin bisa diinterogasi kurir itu. sapa tau transaksi
sebelumnya bisa diclearkan

hari ini baru 1 telemarketing yg telp saya. lagi males nanggepin, langsung
bilang saya lagi meeting

soal kemudahan proses penutupan kartu tergantung bank penerbit. selama ini
saya cuma via phone aja udah beres. cuma kudu dipastikan lagi, kadang pihak
bank penerbit 'nakal', alasannya informasinya belum sampai ke bagian
penutupan kartu. seringnya malah dilempar ke bagian lain dan ditawarin
program2 yang menggiurkan, biar ga nutup kartunya