Gorilla glass kalau gak dipake terlalu ekstreme saya rasa gak perlu pakai
anti gores lagi (pengalaman temen2 yg lain diatas yang bahkan gak gorilla
tapi tetep gak pake anti-gores dan gak lecet, apalagi pake gorilla ^.^ )

Kecuali kayak sepuh2 bilang diatas, kalau sering dimasukkin kantong kuar
masuk gak pake softcase, saya rasa perlu pake anti-gores, soalnya emank
bener, kadang bisa tiba-tiba ada baret halus di gorilla glass yang kita gak
duga.. (entah kena apa tuh layar)

Kalau cuma jari,konci, kancing dll emank gak akan bisa menggores GG..

Salam

On Thursday, October 4, 2012 1:11:11 PM UTC+7, mas drie wrote:

> as subject...
> yg pasti yg mana?  td kata yg jual masih perlu anti gores...
>
> jadi bingung...
> mhn kepastian temen2 neh...

Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com
Super Sale! Click http://bit.ly/drogadtor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com