Thanks dinda untuk infonya.

----- Original Message ----- From: "Adinda Erisyanita" <sparkling.cyani...@gmail.com>
To: <id-android@googlegroups.com>; "XOJ" <x...@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, April 03, 2010 10:10 AM
Subject: [id-android] WTI: MyCloset (Android)

Awalnya gara2 saltum, saya ngantor pake blazer & camisole, padahal hari itu ada acara maksibar di warung sate. Sambil kipas2 nahan gerah saya mikir, pasti ada cara mengkatalog isi lemari saya biar kejadian kayak gini ngga berulang. Search "clothes" di market, nemu deh MyCloset.

Cara pakenya gampang, pertama2 kita pilih item registration, trus mulai moto satu2 baju, celana, jaket, sepatu, apa aja yg mau dikatalog. Habis itu foto kita kasih nama, pilih jenis, warna, dan bulan available (buat yg tinggal di negara 4 musim). Voila! Jadilah katalog. Kita bisa liat di Item Management, bisa disortir berdasarkan warna, recent items, frekuensi pemakaian, dsb.

Untuk mulai nyusun jadwal bisa pake Log & Coordinate. Kita pilih tanggal, trus mulai pilih atasan, bawahan & sepatu yg mau dipake. Ngga kejadian lagi deh ngantor pake rok pinsil padahal sorenya mau bowling :D

Buat bapak2 ini mungkin aplikasi ngga penting, tapi buat saya mah lifesaver! :D

Salam,
@dindaeris
japri: di...@startrek.or.id

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby
ID Android on FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729

To unsubscribe, reply using "remove me" as the subject.
--
"Indonesian Android Community [id-android]" Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby