Mungkin semua tergantung luasnya layar jg ya om? Saya biasa pakai keyboard
bawaan LG di P770 (layar 4.5) ngetik mantabb bener kayak sekretaris.. eh
giliran keyboard ini dicoba di android di layar yg lebih kecil, ngetiknya
kyk anak baru belajar nulis, banyak misstyped nya... :)

Salam,
Hadi G.

http://www.hostune.com