Kayaknya utk no resi JNE belum semuanya menggunakan kombinasi abjad dan
angka. Di kota saya masih pakai full angka.
Cuma ada 1 petugas yang pakai mesin printer laser (bukan dot matrix) no
resi nya selalu pake awalan abjad.
3 petugas lain yg pakai printer dot matrix, dan pakai kertas continuous
form, masih full angka.

Iya pak HSW, saya pas order tgl 30 January, keesokan harinya saya sudah dpt
email no resi jne. Anehnya, saya dpt info no resi hanya via email, tetapi
di account lazada tidak ada infonya.
Padahal biasanya sinkron, no resi didapat via email plus di account lazada
juga terupdate.

Regards

Adrianto