Sudah hampir ga pernah lagi Hu, untuk kebutuhan sudah didukung ama spek
yang bagus jadi klo ga kepaksa banget ga dioprek, terakhir ngoprek nexian
android one itupun karena kata yang jual udah diroot jadi tinggal nerusin
aja, lha wong katanya udah rooted tapi pas di factory reset SU ga ada
akhirnya tanggung udah unlocked bootloader juga cari² di web nemu cara root
masmelow ya udah hajar deh hihihi, alhasil 2BBM, 2WA, FB, FBmessenger,
path, line dan game line pokopang sukses diinstall di HP ram 1GB tanpa
nemuin lag hihihihi....
Sekian sharing dari saya suhu RC 😀