Udah isi poll òm. Kecewa berat.
Gak tau apa didenger sama petinggi LG.

Tks

On May 10, 2016 8:16 PM, "mave" <maverickendi...@gmail.com> wrote:

> pendapat doang ni yeee..sekedar mainan dagang LG mungkin, jd biar  beriku
nya ada jualan nya lg dr seri G5.

> klo bikin project di pemerintahan kan gitu jg, spec jgn tinggi2 biar
berikutnya ada yg bs ditawarin lg, klo lsg top selanjutnya mo jualan blm
ada yg nandingin spec yg sebelum nya.

> opini pribadi cmiiw

Electronics Indonesia yang memilih berjualan LG G5 SE, bukan G5.

tunjukkan ke petinggi LG Electronics Indonesia.

interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa

kirim email ke id-android+unsubscr...@googlegroups.com.