Dear RR,

Saya ingin upgrade SD card note 4 saya dari 32 ke 64.
Saya sudah meng copy all data di SD lama dan copy ke SD baru, ternyata
setelah all data di copy dan SD baru di pasang di note, note saya tidak
bisa membaca beberapa aplikasi yang telah saya "move to SD card"
Mohon pencerahannya prosedur yang harus saya lakukan sehingga semua data
ter copy.
Saya menggunakan macbook untuk proses perpindahan datanya.

Thanks before,

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa