Saya baru 2 mggu kalu balik dr KL, beli Digi 25 ringgit dpt inet 1Gb buat
seminggu + 50 menit nelp ke indo + pulsa 20 ringgit yg bisa dipakai beli kuota
lagi. Sinyal? Selama di KL dan malacca sih dapet 4G,kecepatan? Yaaa ga secepet
operator sini sih. Tapi drpd pakai celcom pengalaman saya lebih ok digi.

Semoga membantu.

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa