1. Set LTE di *#*#4636#*#*
2. Set airplane mode on, tunggu 5 detik trus set airplane mode off
3. Klo udh muncul signal baru set APN

Pastikan lokasi tercover sinyal 4G ya om, kasus saya kemaren malah ga
keluar sinyal sama sekali, untung masih nyimpen hp cdma coba missed call ga
bisa akhirnya saya iseng replace kartu di galery SF, soalnya sayang baru
aktivasi paket data dan reload pulsa.
Dan setelah ganti kartu bisa, anehnya di sistem kartu saya dinyatakan
expired padahal rutin isi pulsa dan langganan data.