kalau saya sih sudah kapok pesan dari banggood...pesan tablet request
invoice di dalam dan luar paket.. nggak nemu gw invoicenya. gw sudah set
agak sedikit lebih rendah harganya di invoice. mereka cuma nulis di secarik
kertas declarationnya saja. sementara pesan dari aliexpress cukup baik
sellernya.. dia kasih invoice sesuai dengan permintaan. bahkan dengan
original boxnya sesuai harga invoice... akhirnya tablet kena pajak sesuai
dengan harga hasil browsing deh... sementara hp/tablet dari aliexpress
sesuai harga invoice yang gw minta.. sayang aliexpress kadang harganya
kalah bersaing kecuali ada promo aliexpress