Terlepas pro contra .. Yg jualan jujur atau ngga ntah barangnya rakitan
atau klaim merk US barang china.. Bagi saya tidak masalah.. Toh banyak juga
merk yg tidak jujur.. Contoh barang dijual hanya support 3G eh ternyata ada
jalan belakang bisa 4G (2x ditipu).. Yah Balik lagi ke end user
masing-masing..

Saya pribadi cukup puas meminang oppo f1 plus buat mendampingi G4 yg ada
skrg.. Walau tidak bisa dibandingkan apple2apple dgn G4.. Oppo f1 plus bagi
saya, secara fungsi dan kebutuhan sudah lebih lebih dari cukup..