dulu ada temen kantor, beli pulsa ratusan ribu utk beli game or main game
lah, tp kalo mau tlp, bahkan SMS gak ada pulsa, sering sy omelin kebetulan
termasuk junior

tapi ya sudah lah, lama2 sutra lah, untung rugi udah tau

bersyukur saya dr jaman Hp ada game --- jauh sebelum Android --- gak suka
memang, sampe kalo bisa sy delete....sy delete, soalnya dulu sebel kalo ada
temen, apalagi bos liat hp baru, ada game dimainin dulu ....hadeuh.....

ini krn penasaran, kemaren akhirnya bisa, tp kaya bonus ya, udah beberapa
temen pertama kali main langsung bisa dpt nangkep 1 or 2 lah, pulang kantor
sy coba nemu yg kaya Bat/Kelelawar gak bisa2 sy
tangkep........udah........males.........apalagi harus pake trik apa lah
utk bisa dpt Pikachu ya, duh........dah cukup walau emang diakui
keren.........

besok2 mungkin udah sy uninstall hehehehehe

Game sy jg pernah main koq, tp pokoknya ya gak ada Phone nya
deh..........termasuk di PC

> Masalah maen game itu kepuasan walau sampai keluar uang dan waktu banyak..
> Diperbudak itu kalo sampe lupa prioritas..
> Sama seperti pandangan saya terhadap orang yang rela nonton sinetron dan
> serial korea sampe kurang tidur.. Tapi kalo mereka puas ya sudah.. Hahaha..

Yustinus
*~ dikirim dari Android yang pake MIUI ~*