Ini Pak David Gadgets Village ya? Gara-gara Zenfone 3, saya yang sudah
lama banget tidak berbelanja di Gadgets Village akhirnya berbelanja lagi.

Ceritanya, semua tamu undangan acara Zenvolution di Bali dapat gratisan
Zenfone 3 ZE520KL. Begitu tiba di kamar, saya langsung cari jelly
case-nya via Bukalapak. Ada penjual yang punya stok jelly case merek
Nillkin. Eh, ternyata nama penjualnya Gadgets Village. Mantap deh. Saya
langsung beli dan melunasi pembayaran.

Kini tinggal menanti pesanan tiba. Barang saya tracking sudah mendarat
di Surabaya sih. Namun, mungkin karena long weekend, kurir JNE belum
mengantarkannya.

Salam,

Herry SW