rada oot dikit, tp fyi buat tol padaleunyi, harusnya udah sampe
cikampek sana ya asumsi saya, udah bisa pake kartu BRI dan BCA juga.
Emang belom ada stiker pemberitahuan sama sekali, masih stiker mandiri
doang (ga mau rugi karena mereka invest yg pertama gt om Jim?) jadi ya
bisa di pake juga tuh :)

saya sendiri? udah terbiasa pake mandiri punya jadinya sekarang, walau
lg itu sempet iseng beli yg BRI :p

btw, lucu juga ya, kartu emoney kalo logo mandiri, isi di indomaret
mesti bayar 1000 rupiah, kalo kartu emoney berlogo indomaret, gratis
:p