Akhirnya semalem mampir kokas pasang clear coat, mayan juga 499rb terima
beres.

Saya kira mereka pake material empuk tebal seperti Zagg, tapi ternyata
empuk tipis. Jadi kemungkinan masih bisa dipakein case lagi kalo lagi jalan
ke medan berat & rawan jatuh.

Feel touch screen memang jadi lebih kesat, tapi ga yang ganggu banget.
Overall cukup puas dan mau rayu istri buat pasang juga di iPhonenya biar
aman.