Kalo atasan ngerasa kasihan sama kurir, bilang kurirnya suruh org kantornya
yg datang berkunjung untuk memberi penjelasan resmi kenapa musti diambil
balik barangnya

Kalau nanti bener nongol, ditemui aja tapi direkam biar jelas dan ada bukti
kalau nanti mereka yang salah supaya ga ada efeknya di belakang hari

Perkara nanti atasan anda mau kembalikan apa ngga ya serahkan ke atasan
aja, tapi kalo saya sih tetap ga akan saya kembalikan walau org kantornya
(JD atau Samsung) sekalipun yang datang. Wong barang beli dan udah bayar kok