Spesial ex docomo perlu hati2..ada temen pernah beli dan ga semua fitur
bisa jalan normal...saya lupa persisnya apa yg jelas kalo pake rom resmi
ada ganjelan, pake custom rom ganjelannya pindah...hehehe..cuma saya lupa
pastinya...kalo ga salah nfc dan 4g nya yg musti milih...tapi itu sudah
beberapa saat lalu...ga tau kalo sekarang...