Saya sudah 2 bulan ini pakai Nokia Pisang, buat keperluan kantor. Sangat
nyaman di pakai. Dia dual sim, dan bisa import contact dari google.
Capeknya klo kita ada update nomor, kudu hapus semua nomor telp dan import
ulang lagi. Untuk OS sedikit lemot. Apalagi klo kontak kita udah 3 ribuan,
berasa banget lemot nya.

Dia dual sim card. SIM pertama 4G/3G. Sim kedua cuma 2G. Sayangnya di
Singapore cuma bisa pakai SIM1 saja. SIM2 nya nganggur sama sekali. Di indo
pun saya ngga pakai dia sebagai tethering. Saya pakai kartu 3 di Modem 4G
untuk keperluan tethering saja.

On Sat, 23 Jun 2018 at 16:48, Rudi Thio <saltystu...@gmail.com> wrote:

> yang spring kan 7110 bro :)
> SOL
>
> Rudi Thio
> http://saltystudio.id
> —
> "i am not paid for my labor but for my vision." —SALTYSTUDIO

Warm Regards,

*David Christian*

*~ Work to life, to love, and to serve ~*
*Send via Gadget powered by: Android*