One plus bukannya gak masuk resmi ya om. Kuatir garansi nya aja, soalnya
mau dipake kerja keras belasan jam setiap hari, layar dan maps manteng
terus.
Terus yang type apa yang murah?

Tapi coba saya tanyakan ybs dulu, mau gak hape non resmi.
Thx advice nya

Pada tanggal Sab, 5 Okt 2019 4.50 PM, Tino Frappucino <