struktur pemasukan negara emang maunya gitu, dobel tarif.
makanya sampe ada perang dagang, dumping dkk tergantung kebutuhan masing2
negara

pos indonesia ini udah negatif cashflow sebenarnya. beban operasional lebih
tinggi dari pemasukan.
mustinya bisa kompetitif di logistik, tapi butuh upgrade infrastruktur dan
staff training lagi.