idisplay berbayar..yg di minta alternatif mxdnya free atau mau yg berbayar
jg?

sy gunakan idisplay tp saya juga gunakan splashtop, utk idisplay bisa
wireless dan wired sedangkan splashtop msh wired..sebener nya bisa gunakan
app spt model2 virtual wireless data cable spy splashtop jd wireless tp klo
mau repot itu.

lain dari 2 aplikasi itu udah pnh coba2 juga tapi gak beda jauh lah..cuma
walaupun gunakan wired tetep aja agak loncat2 krn framerate nya gk bs
ngimbangin dgn pc atau laptop

cmiiw

[image: Mailtrack]
<https://mailtrack.io?utm_source=gmail&utm_medium=signature&utm_campaign=signaturevirality5&;>