Dijual sebelas item berikut. Karena mengandung puluhan foto, peminat yang ingin
melihat foto lengkapnya disarankan masuk ke
<https://lapak.ponselmu.com/?p=825>https://lapak.ponselmu.com/?p=825
1. Jelly Case untuk Redmi Note 9 Pro.
Pantas dipinang untuk cadangan kalau jelly case bawaan ponsel sudah jelek

Jelly case ini cukup tebal. Berbeda dengan anticrack case yang harganya murah
sekali. Barang dalam kondisi baru.
Harga Rp20 ribu (nett).
2. Gimbot Koboi “Western Bar”.
Barang bekas dan berfungsi normal. Kondisi fisik ada goresan-goresan karena
faktor usia dan pemakaian. Secara umum tergolong normal wear and tear, bukan
“bekas diajak perang”.
Kelengkapan unit gimbot saja.

Bukti bila gimbot masih berfungsi normal bisa dilihat di tautan Instagram
berikut.

Agar Anda mendapatkan gambaran lebih nyata, saya lampirkan foto-foto tambahan.
Sisi belakang. Penutup baterai masih ada dan orisinal. Gawai ini masih “made in
Japan”.
Engsel masih bagus.

Dijual dengan harga Rp800 ribu (nett).
Peminat yang sempat menawar di harga Rp800 ribu, ketika gimbot ini saya
tawarkan dengan harga Rp999 ribu, silakan menghubungi saya lagi.
&#55357;&#56833;
3. PDA Handspring Visor.
Hingga dua tahun lalu gawai koleksi saya ini masih berfungsi normal. Dua hari
lalu, 18 Juni 2020, saat saya lihat lagi lha kok layarnya menghitam.
Saya cari-cari info di internet, di sini
<https://www.tokopedia.com/theguff/pda-handspring-visor-deluxe>https://www.tokopedia.com/theguff/pda-handspring-visor-deluxe
 ada yang bilang hitam-hitam itu adalah lem layar yang tinggal dibersihkan.
Entah benar atau tidak.

Anggaplah saya menjual bangkai Handspring Visor deh. Kalau ternyata masih bisa
dinyalakan dan berfungsi normal, berarti pembelinya mendapatkan durian runtuh.
Kondisi fisik PDA itu masih mulus seperti terlihat di foto. Cradle-nya pun
masih bagus sekali.

Buku panduan singkatnya malahan masih tersegel. Tidak ada kardusnya.
Kolektor gawai yang ingin meminangnya silakan menebus Handspring Visor itu
dengan harga Rp300 ribu (nett) saja.
5. Tas Custom untuk Membawa 5 Ponsel.
Barang dalam kondisi 100% baru. Tas custom ini enak sekali dipakai untuk
membawa hingga lima ponsel. Sehari-hari saya juga memakainya. Yang pernah
mengikuti towel-towel ala HSW seharusnya pernah melihat saya mengeluarkan tas
ini.

Antarponsel yang dibawa takkan bergesekan karena di dalam tas ada sekat dengan
busa yang cukup tebal.
Kalau tasnya kotor bagaimana? Keluarkan sekatnya, lalu cucilah tasnya.
Harga Rp125 ribu (nett).
6. Pouch untuk Ponsel dan Aksesorinya.
Cocok untuk membawa ponsel cadangan, charger, dan aksesorinya. Barang dalam
kondisi baru.

Harga Rp50 ribu (nett).
10. Bonus: Pouch Organizer.
Pouch ini telah bertahun-tahun saya simpan dalam kondisi baru. Dapat dipakai
untuk membawa charger, kabel charger, token internet banking, uang, dompet,
kartu, dll.
Terdiri atas dua selot. Selot bagian depan semi-transparan.

Item ini tidak dijual, melainkan diberikan gratis sebagai bonus untuk pembeli
item-item di atas yang total nilai transaksinya minimal Rp500 ribu.
Pembeli boleh mengklaim bonus ini, dengan catatan jika masih tersedia. Satu
pembeli hanya berhak mengklaim satu bonus.
11. Bonus: Nut Mini.
Kaitkan benda mungil ini ke tas, dompet, atau kunci. Kemudian, koneksikan Nut
Mini dengan ponsel.

Ketika kunci tertinggal, misalnya, ponsel akan mendapatkan notifikasi. Pengguna
bisa pula yang proaktif melakukan pelacakan dan memicu bunyi alarm.
Detail spesifikasi bisa dibaca di
<http://www.nutspace.com/products/nutmini>http://www.nutspace.com/products/nutmini.
[...]
CATATAN:
* Seluruh harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas. Harga belum
termasuk ongkos kirim.
* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA, Go-Pay, Ovo, atau Dana. Pelunasan
dilakukan selambat-lambatnya tiga jam setelah deal, kecuali bila ada
kesepakatan lain.
* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.
* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit
menolak.
* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, transaksi
lewat jalur lain akan diabaikan.
Terima kasih.

Salam,

Herry SW