Setau saya Volte untuk voice di jaringan 4G, jadi kalau telepon,
jaringannya tdk turun ke 3G, tetap 4G, dan setau saya waktu awal Telkomsel
mendukung Volte, belum semua perangkat yg support Volte bisa support Volte
operator, contohnya Samsung A51, di awal ditulis tdk mendukung Volte
Telkomsel walaupun secara perangkat sudah nendukung, tetapi lama-kelamaan
Samsung A51 dapat sinyal Volte juga, jadi walaupun secara perangkat
mendukung, belum tentu operator yg dipakai langsung mengenali perangkat yg
dipakai pemakai sebagai perangkat yg mendukung Volte.
Cmiiw.