Dijual iQOO 12 warna putih alias Legend dalam kondisi 100% baru dan bergaransi
resmi. Kardus masih segel.

Buat yang belum tahu, ini adalah ponsel pertama dengan Snapdragon 8 Gen 3 yang
hadir resmi di Indonesia. Memorinya terdiri atas RAM 16 GB dan ROM 512 GB.
Pengisian cepat 120W, NFC, dan inframerah untuk remote control perangkat
elektronik merupakan sebagian spesifikasi lain ponsel itu.

Pembahasan singkat ponsel itu bisa dibaca di utas berikut
https://x.com/herrysw/status/1732682212980793421?s=20

Harga ritel resmi Rp10.999.000. Sedangkan harga HSW Rp10.599.000 (nett) dan
gratis ongkos kirim + asuransi ke kota-kota tertentu di Pulau Jawa.

CATATAN:

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak
eksplisit menolak.

* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0816 33 9900. Maaf, transaksi
lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW