Seperti yang bro Henry sampaikan, milis ini beda dengan forum yang boleh
sundul2an.
Boss Joni kan namanya sudah populer, saya rasa nggak perlu sundul2 juga
sudah tahu koq.

Anyway saya bukan mods, hanya sekedar memberikan saran saja koq,kebetulan
saya juga ada jualan walaupun jarang posting jualan.
Kalau semua penjual berpikiran sama seperti bro Joni, wah milis ini bisa
jadi milis jualan, hehehehe.....

No offense bro, biar milis ini tentram aja, thank you....

Deska Affif
088-1100-GAYA (4292) | Y!: GadgetGaya
www.gadgetgaya.com  |  Light Up Your Gadget!

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB