Dear all, Salam kenal semuanya, saya baru gabung di milis ini, saya pengguna
Galaxy Spica ASU (Android Sejuta Umat) dan tinggal di Jakarta.
Kebetulan saya dapat limpahan Router MLW SpeedUp SU-8800MBR dari sodara,
Router ini compatible dengan (hampir) semua USB Modem.
Nah saat ini saya sedang menimbang-nimbang untuk membeli USB modem yang akan
dipasangkan ke Router ini sehingga WiFi nya bisa buat Galaxy Spica saya
Download dan Online :)
Mohon bantuan rekan-rekan dapat memberikan rekomendasi Mobile Broadband yang
palin baik:

Coverage: Flash/IM2/XL/3/Axis/Smart/Mobi?
Kecepatan: Flash/IM2/XL/3/Axis/Smart/Mobi?
Value Price: Flash/IM2/XL/3/Axis/Smart/Mobi?
Rekomendasi rekan2: Flash/IM2/XL/3/Axis/Smart/Mobi?

terima kasih sebelumnya

salam

januar

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB