Saya sih ga tau yg saya dapat palsu atau tidak tapi sejauh ini asik2 aja tuh
bacanya. Mau baca ulang juga buat nostalgia karena dulu nonton di video
zamannya masih pakai kaset betamax. E-book yang saya punya kl dibaca pakai
ms-reader baru sampai halaman 867 dan di situ ditulis " ... sambung ke-17".
Seinget saya ceritanya masih agak jauh karena Yang Cong Tian sendiri belum
berhasil belajar Ilmu Ulat Sutra itu apalagi Wan Fei Yang-nya. Kl ga salah
inget juga mereka seakan-akan tidak bernapas sehingga disangka orang-orang
sudah mati dan akhirnya dikubur tp ternyata lagi masa-masa persiapan jadi
kepompong tuh. Rahasia Kong Sun Hong juga belum terbongkar.