Hai,
Nanya dong, kemaren baru iseng2 baca bukeksiansu, dulu saya pernah baca
cinta bernoda darah, dan terbingung-bingung siapakah bu kek sian su itu :P
Nah pertanyaan saya kepada locianpwe semua, habis bukeksiansu, judul
berikutnya apa ? karena saya liat di bagian akhir suling mas, dikatakan
"jika anda sudah membaca cinta bernoda darah, pasti anda mengenal suling
mas, judul berikut mawar hitam." Nah jadi bingung, karena di dimhad, judul
ke 2 adalah suling mas. Saya mau bacanya berurutan, bahkan kalau perlu baca
lagi cinta bernoda darah untuk ke 3 kalinya biar lebih menghayati :P
Mohon bimbingan para toako dan toanio sekalian. (mulai ketularan bahasa
kopingho deh)

--

Regards,
-=S.K=-