Saya juga mengalami hal yang sama, download putus di tengah jalan tapi
point tetap berkurang. Solusinya jadi bagaimana ya? thx.

--- In Id-ebook@yahoogroups.com, Mohammad Ismail Yusuf
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> buat admin
> saya beberapa kali mencoba akses lewat hp,tdk ada masalah untuk
akses ato sign in.tapi untuk download selalu gagal,putus di tengah
jalan.kemudian ketika saya akses melalui pc ternyata download ditolak
karena point kurang.jadi download yg gagal itu ternyata dihitung jg.
> saran buat admin,sebaiknya kalo memungkinkan download yg dihitung yg
berhasil saja.
> sekalian mo request kalo ada yg punya buku2 star wars,thanx

Kirim email ke