Yah kalau, anda sebagai penerbit, pasti ga mau juga, hasil terbitan anda
diposting orang, nantinya ga ada yg beli dong :)
Untuk asiknya, kita posting bahan bahasa inggris aja.
Bagi saya sendiri lebih suka baca yg Bhs Inggris, selain memperlancar Bhs
Inggris, plus emang bacanya enakan bahasa aslinya, terjemahan kadang ancur
dan ga mengena ke inti yg sebenernya.
Baca terjemahan indo malah pusing.

Regards,
-=S.K=-