tapi kurang sreg sama ceritanya, ada beberapa bagian yang kalau tidak
diceritakan juga tidak pengaruh, misalnya cerita ttg Roran yang berkelahi
dengan Urgal yang dipimpinnya. lumayan puasnya karena akhirnya tau gmn
Eragon dpt pedang lagi walaupun dari buku ke-2 sudah agak tertebak. jadi di
buku ke-4 tinggal 1 riddle dari solembum untuk diselesaikan. ya semoga buku
ke-4 cepat keluar.

tapi asli atau tidak ya file ini? soalnya dl sy pernah baca file harry
potter bajakan yang order of phoenix dan menurut saya cerita yang di bajakan
lebih bagus jauh daripada yang aslinya :P