ni aku ada file2nya, tak simpen di leptop tapi. dan aku lupa di mana kemaren
aku donlotnya. kapan2 nek ada waktu mybe tak kasih alamat donlodnya, pie?

--- Pada Jum, 20/2/09, kucingnurul <kucingnu...@yahoo.co.id> menulis:
Dari: kucingnurul <kucingnu...@yahoo.co.id>
Topik: [Id-ebook] Re: e-book power point dan excel
Kepada: Id-ebook@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 20 Februari, 2009, 9:11 PM

            coba aja ke bse depdiknas... disitu ada buku tik untuk kelas delapan

isinya tentang make microsoft office url nya www.bse.depdiknas. go.id

--- In id-eb...@yahoogroup s.com, masitah effendy <masitah_effendy@ ...>

wrote:

> hai, salam kenal,,,saya sita..

> saya mau tanya adalakah dari rekan-rekan sekalian yang memiliki

e-book mengenai panduan cara mengoperasikan power point dan excel,

saya sangat membutuhkannya

> mengingat saya belum memiliki dana jika harus mengambil

kursus..terima kasih ya

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/