wah keren Josh,
numpang nge-pull + sekalian belajar Rails 3 :)

On Mar 24, 2010, at 6:49 PM, Joshua Partogi wrote:

> Rekan-rekan,
>
> Kami sedang mengembangkan tool manajemen proyek Scrum menggunakan
> Rails 3 bernama Projexion. Rencananya April 2010 kami akan pasang demo
> online-nya di internet yang akan kami umumkan di milis Projexion.
> Harapan jangka panjangnya barang ini bisa membuka peluang usaha bagi
> rekan-rekan yang ingin menyediakan jasa consulting manajemen proyek
> Scrum.
>
> Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk ikutan bantuin ngoprek dapat pull
> source code-nya dari:
> http://github.com/scrum8/projexion

> [...]

Achmad Gozali
Developer | Agranet Multicitra Siberkom
(phone)  021 - 7941177 ext 240

ID-Ruby
Berdiskusi dan belajar bersama Bahasa Pemrograman Ruby, termasuk segala varian
Ruby (JRuby, Rubinius, IronRuby, XRuby), dan program yang dibuat dengan Ruby
(Ruby on Rails, JRuby on Rails, Merb)

<*> Follow Ruby Indonesia on Twitter
    http://twitter.com/rubyindonesia

<*> Kunjungi Situs Resmi Ruby Indonesia
    http://www.ruby-lang.org/id/

<*> Join Ruby Indonesia on Facebook
    http://rubyurl.com/QV48

<*> Join Ruby Indonesia on LinkedIn
    http://rubyurl.com/eh0i

<*> Kunjungi *arsip milis* id-ruby di
    http://groups.yahoo.com/group/id-ruby/messages
    http://www.mail-archive.com/id-ruby@yahoogroups.com/
    http://rubyurl.com/Q8DD
    http://news.gmane.org/gmane.comp.lang.ruby.region.indonesia

<*> Baca peraturan id-ruby sebelum posting
    http://rubyurl.com/gay1

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: